Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setiap Bangun Tidur, BCL Ingin Ubah Model Rambutnya

Kompas.com - 03/12/2015, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL (32) mengaku cepat bosan dengan penampilan rambutnya. Karena itu ia kerap berganti model potongan rambut dari terurai panjang hingga yang pendek.

"Aku memang bosanan orangnya. Penginnya berubah-ubah saja. Apalagi kalau bangun tidur, bawaannya mau ganti model saja," ujar Bunga dalam wawancara, di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Bunga mengatakan, dirinya ingin selalu tampil beda meski orang menyukai potongan rambut terakhirnya.

"Penginnya kalau orang sudah terbiasa lihat penampilan aku yang seperti ini, aku langsung ganti (potongan rambut). 'Oh, ini BCL bukan sih?'," kata istri artis peran Ashraf Sinclair itu.

Lanjut perempuan yang akrab disapa Unge itu, sang suami tak memasalahkan potongan rambutnya yang kerap bergonta-ganti. Malah, kata Bunga, Ashraf justru memuji penampilannya yang awet muda.

"Dia malah enggak komplain. Dia aja suka gonta-ganti rambut juga. Samaan lah kami. Tapi dia katanya suka yang potongan aku sekarang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com