Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Karamoy Sudah Lama Dicurigai Berselingkuh

Kompas.com - 04/12/2015, 18:38 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Angel Karamoy (28), Steven Rumangkang, mengaku sudah mencurigai istrinya berselingkuh. Bahkan, kecurigaan itu sudah ia rasakan jauh sebelum foto mesra dua orang mirip Angel dan vokalis Pasha "Ungu" tersebar atau ketika ibu dua anak itu meninggalkan rumah pada empat bulan yang lalu.

"Semenjak kepergian dia dari rumah, timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ sudah terlihat," kata Steve dalam wawancara di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Karena rasa cintanya yang besar kepada sang istri, Steve mengaku merasakan ada sesuatu yang berubah dari Angel.

"Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling. Ada sesuatu yang tak beres," ungkapnya.

Kecurigaannya semakin menjadi kala wanita yang menikah dengannya pada 26 Januari 2008 itu jarang mengangkat telepon darinya.

"Saya menduga-duga saja apa yang terjadi. Dari tingkah lakunya, ditelepon enggak pernah jawab, banyaklah hal-hal seperti itu," ujarnya.

"Shooting selalu dibuat alasan, pulang pagi, pulang keesokan paginya," kata Steve.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com