Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Kikuk Bertemu Mantan Kekasih di Depan "Gebetan"

Kompas.com - 07/12/2015, 17:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Kartika Putri (24) terlihat kikuk saat bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga kakak kandung artis peran Jessica Iskandar, Erick Iskandar, di sela peluncuran lini busanaSuper Bintang di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Mata Kartika terlihat was-was. Sesekali ia melirik Erick yang sedang berada di depannya. Ia juga menyembunyikan pandangannya dari seorang pria asing yang berada di belakangnya. Belakangan, pria asing itu dikabarkan sedang dekat dengannya.

Karena itu pula, Kartika enggan menjelaskan penyebab dirinya dan Erick putus cinta. Begitu pula dengan kabar kedekatannya dengan pria asing tersebut.

"Enggak enak ah, ada orangnya di sini (Erick)," kata Kartika dengan nada gugup.

Dalam acara tersebut, pria asing itu datang bersama rekan-rekannya dan membawa sebuah buket bunga bewarna ungu kepada Kartika. Kartika menerimanya dengan wajah senyum.

Sejauh ini Kartika memilih untuk merahasiakan identitas pria asing itu.

"(Namanya) enggak tahu," kata Kartika.

"Nanti aku salah jawab. Enggak ya, soalnya aku sudah di-bully di socmed a-b-c-d-f. Aku kan enggak bisa kenalin semua teman laki-laki aku. Kalau pas ada foto sama teman laki aku (di Instagram) sudah kayak gosip," sambungnya.

Kartika mengaku mengenal pria asing tersebut jauh sebelum mengenal sosok mantan kekasihnya, Erick. Kata dia, mereka hanya berteman saja.

"Aku sudah kenal dua tahun saat aku belum kenal Erick," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com