Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Mengurus Anak

Kompas.com - 10/09/2015, 21:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak memiliki anak angkat, presenter dan artis film Kartika Putri (24) kian peduli dengan keadaan sekitarnya. Dia enggan mengajak si kecil, Baby Juna, ke lokasi pengambilan gambar karena di situ pasti ada orang yang merokok.

"Saya tidak ingin membawa dia ke tempat yang tidak sehat. Lingkungan seperti tempat shooting belum tentu bagus untuk anak-anak," kata Kartika seusai jumpa pers film Komedi Moderen Gokil! produksi MD Pictures, di Kuningan, Jakarta, Rabu (9/9).

Di film tersebut, Kartika yang akrab disapa Tika itu menjadi anak artis kawakan Indro Warkop dan Maya Wulan yang berperan sebagai kedua orangtuanya.

Ketika berbicara dengan sang ibu, dia dengan lancar bercakap-cakap gaya ngapak-ngapak. "Ngomong medok, inyong, gitu," ujar Tika yang sangat gembira dapat tampil di film komedi tersebut. Apalagi, setiap hari selama shooting selalu penuh canda tawa.

Tika pun dengan bangga dan senang hati bercerita tentang Baby yang kini berusia 1 tahun 7 bulan. "Bukan hanya bisa berjalan, dia sudah berlari dan mulai banyak berbicara. Bahkan, dia bisa menjawab kalau ditanya," ujar perempuan yang sebelumnya tampil di film antara lain Mama Minta Pulsa, Perempuan di Rumah Angker, dan Samudra Hotel itu.

Sebagai anak bungsu yang sejak dulu ingin mempunyai adik, kehadiran Baby Juna mengobati kerinduan akan adik kecil.

"Dia membawa banyak kegembiraan buat saya," ujar Tika penuh syukur. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com