Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clean Bandit Akan Berkolaborasi dengan Elton John

Kompas.com - 09/12/2015, 13:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Grup band elektronik asal Inggris, Clean Bandit, mengaku akan menggandeng artis musik kenamaan Elton John untuk mengisi salah satu materi lagu dalam album kedua mereka.

"Kami akan berkolaborasi dengan Elton John untuk sebuah lagu yang akan dimasukkan ke dalam album kedua kami. Kami tengah menggarapnya," kata Jack Petterson (bas, keyboard, piano, vokal) mewakili rekan segrupnya dalam wawancara usai jumpa pers Clean Bandit Live in Jakarta, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Senin (7/12/2015) malam.

Kolaborasi ini diklaim akan menjadi pencapaian terhebat Jack, Luke Petterson (drum, perkusi), Neil Amin-Smith (biola, piano), dan Grace Chatto (cello, vokal).

"Ini adalah sesuatu yang hebat. Bekerja bersamanya dalam satu studio adalah sesuatu yang tak terbayangkan sebelumnya oleh kami," kata Jack.

Ide kolaborasi ini tercipta spontan. Tepatnya ketika Clean Bandit bertemu dengan John dalam sebuah pesta.

"Jack sering mengatakan ingin bertemu Elton dan hal itu terjadi. Kami terkejut Elton tahu mengenai Clean Bandit. Lalu kami berbincang dan dia mengiyakan ajakan kolaborasi ini. Jadi, kami menghabiskan waktu bersamanya di studio. Itu sungguh menyenangkan," kata Grace.

Meski begitu, Clean Bandit masih merahasiakan judul lagu dan sejauh mana keterlibatan John dalam proyek bermusik ini.

"Tunggu saja kejutan-kejutannya," ucap Grace singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com