Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Single" Raih Satu Juta Penonton

Kompas.com - 02/01/2016, 11:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Film drama komedi Single yang dibintangi oleh artis peran dan komedian Raditya Dika, sukses memperoleh satu juta penonton box office Tanah Air pada Jumat (1/1//2015).

"Bangun2 dapet kabar film SINGLE resmi mendapatkan 1 juta penonton. Kabar yg baik untuk tahun yg baru. Yg belom nonton, nonton ya," tulis Radit melalui akun Twitter @radityadika, Jumat (1/1/2016).

Film yang disutradarai Radit tersebut menceritakan tentang kegalauan Ebi (Raditya Dika) yang tak kunjung memiliki kekasih dan pekerjaan.

Namun, akhirnya ada satu wanita yang membuatnya tertarik. Sayangnya berbagai rintangan ikut menghampirinya.

Berdasarkan situs web filmindonesia.or.id, film Single berhasil bertengger di puncak klasemen box office yang dibuntuti oleh Bulan Terbelah di Langit Amerika, Negeri Van Oranje, Sunshine Becomes You, dan Black Honeymoon.

Sedangkan film terlaris 2015 dipegang oleh Surga yang Tak Dirindukan dengan jumlah penonton 1.523.570.

Diproduksi oleh PT Soraya Intercine Films, Single yang tayang pada 17 Desember 2015 tersebut tersebut ikut melibatkan sederet pemain lainnya, antara lain Annisa Rawles (Angel), Babe Cabiita (Victor), Pandji Pragiwaksono (Wawan), Chandra Liow (Joe), Elvira Devinamira (Vina), dan Frederik Alexander (Alva).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com