Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggita Sari: Bayaran TM Bisa Jadi di Bawah Rp 25 Juta

Kompas.com - 05/01/2016, 12:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Foto model majalah pria dewasa Anggita Sari mengatakan, TM merupakan artis yang sering meminta order dalam jaringan prostitusi online RA.

"RA kan sudah bilang, siapa artis yang sering meminta orderan mulu, TM, ya sudah," ujar Anggita kepada para wartawan di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Anggita mengatakan, tarif TM bisa jadi di bawah Rp 25 juta per order. Dengan pendapatan sekian, lanjut Anggita, TM masih memerlukan banyak endorsement sebagaimana terlihat pada akun Instagram-nya.

"Kalau di bawah Rp 25 juta gimana? Kalau (bayaran) dia sampai ratusan (juta rupiah), enggak mungkin. Endorse-nya banyak banget di Instagram-nya," ujarnya lagi.

Anggita mengaku pula mengetahui beberapa klien TM dalam jaringan prostitusi online tersebut. Oleh karena itu, ia tak takut dilaporkan ke pihak berwajib oleh TM terkait pencemaran nama baik.

Terlebih lagi, sambung Anggita, dalam berkas kasus RA beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertera nama TM selain AA dan SB.

"Saya ada buktinya. Kalau nuntut saya, saya tahu orang yang berhubungan sama TM. Mereka siap jadi saksinya. Ini bukan saya nantang TM," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com