Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Umrah, Bella Shofie Doakan "Haters"

Kompas.com - 05/01/2016, 14:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bella Shofie (23) baru saja menjalani ibadah umrah. Kata Bella, di Tanah Suci ia sempat memanjatkan doa untuk haters atau orang-orang yang tak menyukainya.

"Haters aku doain juga kok," tuturnya dalam wawancara usai mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) sore.

Dalam doanya, istri pengusaha bernama Suryono ini berharap orang yang membenci dan sering mengeluarkan kata-kata kasar terhadap dirinya dapat berkurang.

"Aku mintanya ya semoga aku tuh jadi orang yang lebih disukai dan lebih baik tahun ini," ucap Bella.

Diberitakan sebelumnya, Bella merasa dizalimi oleh netizen Alvin Matondang alias AM, dengan video-video parodi yang dianggap telah menghinanya. Itulah mengapa ia akhirnya melaporkan orang yang ia sebut hater itu ke polisi.

"Aku ambil jalur hukum seperti ini karena aku merasa terusik banget. Sangat dirugikan, apalagi nama baik aku, aku udah dizalimi. Rugi secara materi juga," kata Bella dalam konferensi pers di WarunKomando, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Beruntung, aku Bella, ia bergerak cepat melaporkan hater-nya itu. Sehingga tidak berimbas kepada pekerjaannya. Laporannya itu sebagai upaya mencegah agar tindakan pencemaran nama baiknya tidak membuat kontrak kerjanya dibatalkan.

Akhirnya, sang hater pun ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan penghinaan melalui media elekteronik.

"Terkait laporan Bella terhadap hater-nya, AM, sekarang statusnya sudah ditingkatkan jadi tersangka. Wajib lapor seminggu sekali tiap hari Kamis," kata kuasa hukum Bella, Minola Sebayang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com