Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berselang Dua Hari, Suami dan Kakak Celine Dion Meninggal akibat Kanker

Kompas.com - 17/01/2016, 23:11 WIB

MONTREAL, KOMPAS.com - Duka cita kembali dirasakan oleh penyanyi Celine Dion. Dua hari setelah kepergian suaminya yang meninggal karena kanker, penyanyi asal Kanada itu kehilangan kakaknya, Daniel Dion (59), juga karena kanker.

Daniel wafat pada Sabtu (16/1/2016) di dekat Montreal setelah berjuang melawan komplikasi kanker tenggorokan, lidah, dan otak.

"Dia sudah siap, dan tidak menderita lagi. Dia merasa tentram," kata Claudette, adiknya, kepada surat kabar Journal de Montreal.

Daniel yang dikaruniai dua anak itu dikenal sebagai seorang pria lembut dan pendiam dengan banyak bakat. Ia adalah anak kedelapan dari 14 bersaudara.

Bagi Celine, duka ini merupakan kedua kalinya dalam sepekan. Kamis lalu, suami sekaligus mantan manajernya, Rene Angelil, meninggal dunia dalam usia 73 tahun di Las Vegas. Angelil sebelumnya menderita kanker tenggorokan.

(Baca Suami Celine Dion Meninggal karena Kanker)

Pemakaman Angelil, yang membantu Celine merintis kariernya, akan diadakan pada Jumat di basilika Notre Dame di Montreal, tempat keduanya menikah pada Desember 1994.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com