Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Jenuh dengan Penampilannya

Kompas.com - 23/01/2016, 19:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Syahrini (33) mengaku mulai merasa jenuh dengan penampilannya sekarang. Baik itu model rambut maupun gaya busananya.

"Rambut bosan. Sekarang mau kusut-kusut, enggak mau rapi-rapi. Banyak yang menjenuhkan dari (gaya) tahun kemarin," ucapnya di sela program acara stasiun televisi swasta yang diisinya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Sayang, saat ini ia belum punya ide unik lagi untuk memberi sentuhan baru pada penampilannya.

"Tahun 2016 ini mudah-mudahan ada terobosan baru. Biasanya (ide datang) sambil jalan saja, spontan," kata pelantun "Dream Big" ini.

Selama ini, lanjut Syahrini, inspirasi gaya busana banyak ia peroleh dari hasil melancong ke luar negeri atau menghadiri acara-acara besar. Dengan kegiatannya itu, Syahrini bisa bertemu banyak orang dengan penampilan yang berbeda-beda dan unik.

"Kalau buat aku pribadi enggak terlalu ngikutin tren baru. Model lama juga bagus. Aku biasa pakai gaya zaman lama," ucapnya.

"Tapi enggak boleh alergi juga sama fashion era ini. Harus pintar dan cerdas menempatkan fashion-nya di mana," tambah Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com