Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hiara Cleopatra Yakin Bisa Kalahkan Popularitas Syahrini

Kompas.com - 03/10/2015, 18:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) merasa yakin dapat mengalahkan popularitas vokalis Syahrini (33) suatu saat nanti. Hiara sendiri mulai dikenal sebagai Syahrini KW ketika mengikuti sebuah program televisi yang menyerupai artis.

"Mungkin bisa terkalahkan," kata Hiara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Hiara menyadari target itu tak bisa ia capai secara instan. Apalagi dirinya baru menapaki dunia hiburan selama setahun. Tetapi, perempuan yang mengaku bersuami seorang pengusaha emas itu optimistis dengan penampilannya yang glamor saat bernyanyi atau tampil di televisi, dapat menandingi sang pemilik jargon "sesuatu".

"Saya terjun ke dunia entertainment untuk memberikan warna lain. Tapi dengan giat belajar dan berlatih, enggak ada yang tidak mungkin (mengalahkan Syahrini) kalau kita didik diri kita," ujar pedendang "Begal Cinta" itu.

Penyanyi dangdut dengan namalahir Fitria berharap dapat menjadi ratu dunia hiburan menggeser posisi Princess Syahrini. Karena itu, Hiara sengaja menyematkan sebutan "Queen" di depan namanya. Lalu apa yang membedakan ia dan Syahrini? Hiara menjawab singkat, "Yang pasti saya lebih muda."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com