Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Pedangdut Saipul Jamil Diduga Mengiming-imingi DS Sejumlah Uang

Kompas.com - 18/02/2016, 22:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

Kompas TV Saipul Jamil Diduga Lakukan Pencabulan?
JAKARTA, KOMPAS.com — Diduga, penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mengiming-imingi sejumlah uang kepada DS (35) agar mau melakukan aktivitas seksual bersama Saipul Jamil. Namun, DS (17) menolak.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menyampaikan hal itu kepada wartawan di Mapolsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

"Memang, beberapa kali sebelum kejadian (pencabulan) pukul 01.00 WIB hari ini, SJ sempat menjanjikan sejumlah uang kepada DS. Namun, DS tidak mau melakukan hal itu (aktivitas seksual)," ucap Ari.

Ari melanjutkan, Saipul Jamil, yang mengenal DS sebagai penonton bayaran untuk sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, melakukan pencabulan ketika DS sedang tidur di kamar asisten Saipul Jamil di rumah Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Dari pengakuan korban yang datang ke polsek, ia diperlakukan kurang layak oleh SJ pada pukul 04.00 WIB (Kamis, 18 Februari 2016, pagi). Pas DS tidur, diperlakukan kayak gitu oleh SJ," ucap Ari lagi.

Ari menyampaikan pula bahwa pihaknya langsung menciduk Saipul Jamil dari rumahnya, setelah DS melaporkan dia ke Mapolsek Metro Kelapa Gading, Kamis, dengan dugaan pencabulan.

"Dia kooperatif, tidak melawan. Bahkan, kami amankan beberapa orang, kayak pembantunya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com