Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Norman Kamaru Berdamai dengan Sang Istri

Kompas.com - 23/02/2016, 06:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan polisi yang sempat menjadi penyanyi Norman Kamaru mengaku telah memperbaiki hubungannya dengan sang istri, Cici Daisy Paindong.

Pria asal Gorontalo itu juga membantah kabar yang menyebut dirinya telah melakukan tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Namanya berkeluarga, intinya saya ingin yang terbaik saja. Kemarin kami sudah salah dan dikomporin orang," kata Norman saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016).

Norman mengaku memaklumi kondisi Cici yang sempat emosi sesaat. Karena itu, pria yang dikenal di YouTube bekat video rekaman lipsync lagu "Chaiyya Chaiyya" memilih untuk menenangkan diri di luar kediamannya.

"Enggak (ada pelaporan), dia lebij memilih saya balik lagi ke rumah. Cuman gara-gara masalah itu. Dia pengin saya balik ke rumah biar ngomong baik-baik, saya sendiri tujuan mau balik." ujar Norman.

"Namanya juga waktu itu lagi emosi. Saya menenangkan diri saja dulu sekaligus ada pekerjaan di luar. Bukan berarti saya enggak mau pulang," imbuhnya.

Selama berada di luar rumah, Norman mengaku tetap menafkahi Cici.

"Saya pergi semenjak sebelum Natal, (bahkan) hampir tiga bulan. Dan semenjak ada pemberitaan, ada pengacara, kami sudah ngobrol dan sudah baik. Saya juga masih menafkahi, kios itu kan saya kasih biar dia yang kelola," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com