Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operasi Kanker Sukses, Ken Watanabe Kembali Jadi "Raja"

Kompas.com - 05/03/2016, 12:55 WIB
TOKYO, KOMPAS.com - Aktor Ken Watanabe meninggalkan Tokyo, Jepang, Sabtu (5/3/2016), setelah menjalani pengobatan kanker di tanah airnya itu.

Watanabe terbang ke New York untuk kembali tampil pada pertunjukan musikal The King and I di panggung Broadway.

Bulan lalu Watanabe menjalani operasi untuk kanker perut. Operasi berlangsung sukses. [Baca: Aktor "The Last Samurai" Menderita Kanker Perut]

"Saya dirawat di rumah sakit hanya empat hari dan sudah mulai berolahraga," kata Watanabe di Bandara Narita menjelang keberangkatannya ke New York.

"Saya sudah membuat banyak orang khawatir. Sekarang saya sudah pulih dan siap bekerja lagi dan berakting," lanjut Watanabe.

"Saya ingin memulai lagi dengan memotivasi diri lagi," kata aktor yang pernah masuk nominasi Oscar untuk aktingnya di film The Last Samurai itu.

Sebelumnya Watanabe juga menderita leukemia. Namun ia dinyatakan sembuh total pada 1994.

Pria 56 tahun itu dijadwalkan kembali berperan sebagai tokoh raja dalam drama musikal The King and I pada 17 Maret mendatang.

Tahun lalu, ia menjadi aktor Jepang pertama yang mendapat nominasi Tony Awards berkat perannya di panggung Broadway itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com