Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma: "Cipali KM 182" Merindingnya Dapat, tapi...

Kompas.com - 07/03/2016, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Cipali KM 182, yang dibintangi Dodit Mulyanto dan Anisa Rahma, memberi pengalaman yang berbeda bagi para pemerannya.

"Merindingnya dapat, tapi serunya juga dapat," tutur mantan personel girlband Cherrybelle itu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia Season 4,  Dodit, menilai kisah yang diangkat Cipali KM 182 cukup seru.

"Seru ya pertama kali main film horor. Dan ini kan film horor yang memang diangkat dari kisah nyata. Masyarakat sudah mendengar tentang Cipali. Jadi seru banget," kata Dodit.

Tol terpanjang di Indonesia, tol Cikampek-Palimanan belum genap setahun dioperasikan. Namun, beberapa kecelakaan menarik perhatian masyarakat.

Banyak yang percaya ada kisah mistis di balik pembangunan tol Cipali. Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali KM 182 yang juga diperankan Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan.

Keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 di pinggir tol Cipali menjadi cerita legenda. Batu berukuran besar ini tampak mencolok di jalan tol tersebut.

Penasaran seperti apa kengerian dan keseruan film horor ini? Tunggu tanggal mainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com