Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Saya Anak Rantau Cari Peluang di Hollywood

Kompas.com - 27/03/2016, 07:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran laga Joe Taslim (34) tertawa dan tersipu ketika ditanya bagaimana perasaannya kini telah cukup dikenal di Hollywood setelah bermain dalam Fast and Furious 6 dan kini Star Trek Beyond.

"Lu bisa aja. Ha-ha-ha. Famous sih jauh deh, belumlah. Sekarang lagi masih struggling," kata Joe saa ditemui di JCC Senayan, Sabtu (26/3/2016).

Menurut dia, perjalanannya berkarier di Hollywood masih panjang. Ia merasa belum cukup kompeten untuk disebut sebagai aktor dunia.

Karena itu, saat ini Joe terus berusaha mempromosikan dirinya kepada orang-orang perfilman di Amerika Serikat. Minimal dalam setahun, ia harus terbang ke AS.

"Harus memperkenalkan bahwa saya aktor Indonesia yang punya kompetensi untuk ada di film-film dunia. Itu harus saya lakukan terus general meeting dengan studio, casting director segala macam. Upaya yang dilakuin ya kita harus proaktif," tuturnya.

"Memang ibaratnya saya di sana kan jadi anak rantau. Sebagai anak rantau saya mencoba mencari peluang di negara orang," kata Joe lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com