Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid: Rindu Tak Sama Saya?

Kompas.com - 02/04/2016, 21:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid (51), langsung menyapa para penggemarnya yang hadir dalam konser 30th Anniversary Concert Kerinduan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini Sabtu, (2/4/2016).

Usai menghela napas setelah membuka pertunjukan dengan empat lagu, Sheila ingin menyakinkan diri, apakah para penonton yang hadir dalam konsernya malam ini benar-benar rindu kepadanya.

"Rindu tak sama saya?" seru Sheila sambil menodongkan mikrofonnya kepada penonton dari atas panggung.

"Rindu," seru penonton yang membalas pertanyaan Sheila.

Penyanyi kelahiran Kuala Lumpur itu kembali bertanya. Kali ini, Sheila ingin mengetahui dari mana saja asal para penggemarnya tersebut.

"Apakah ada yang dari Malaysia? Adakah dari Singapura?" kata dia yang langsung disambut sorakan dari bangku penonton di berbagai tempat.

Konser yang dibuka pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri sekitar seribu lebih penonton. Tak ada kelas festival dengan penonton yang berdiri, mereka tertata rapi sambil duduk dan bertepuk tangan mengiringi beat lagu yang dinyanyikan Sheila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com