Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Majid: Indonesia seperti Rumah Kedua

Kompas.com - 23/03/2016, 22:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Malaysia Sheila Majid tidak pernah merasa sebagai orang asing ketika berada di Indonesia. Bagi dia, Indonesia seperti rumah kedua.

"Saya suka makanannya, saya suka musiknya, saya suka kota-kotanya. Saya pernah ke Bali," kata Sheila dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Pasific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Ia baru sampai di Jakarta pada Selasa (22/3/2016) malam.

"Baru sampai semalam, sampai enggak ada waktu untuk creambath," kata pelantun "Antara Anyer dan Jakarta" itu dengan logat Melayu yang kental.

Ia akan menggelar konser tunggal bertajuk "30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 April mendatang.

Dalam konser itu ia akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, yakni Armand Maulana dan Mike Mohede.

Adapun gitaris dan pencipta lagu Tohpati akan menjadi pengiring musik dengan sentuhan orkestra. Ditambah pula dengan sentuhan Jay Subiakto untuk menghasilkan tata artistik di panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com