Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babe Cabita Kesulitan Menangis

Kompas.com - 04/04/2016, 21:37 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedian Babe Cabita mengaku cukup kesulitan saat melakoni adegan menangis untuk film Get Up Stan Up yang diproduksi oleh KG Studio.

"Jadi di awal aku diajak main dan baca skenario luar biasa. Bacanya terharu dan nangis, aku bisa enggak ya adegan nangis nanti," kata Babe saat menghadiri screening film tersebut, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Menurut Babe, kesulitan dirasakannya lantaran ia tidak punya pengalaman bermain adegan drama. Perlu diketahui, selama ini Babe dikenal sebagai aktor yang bermain dalam film-film bergenre laga dan murni komedi.

"Tantangan ini cukup lumayan untuk pertama kali, karena (biasanya berakting) lebih ke action. Jadi kalau ada tantangan ke depan lagi bisa menjadi modal," ujarnya.

Berkat pengalaman yang baru ini, Babe mengaku jadi dapat memahami bahwa adegan menangis yang kerap ditonjolkan pada sinetron seri yang tayang di televisi amatlah susah.

"Adegan nangis itu susah. Waktu lihat sinetron cewek-cewek nangis ternyata susah," kata dia dengan memasang wajah sendu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com