Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Ria Irawan Soal Julia Perez Botak

Kompas.com - 06/04/2016, 08:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ria Irawan menolak mengomentari penampilan rekan seprofesinya, Julia Perez alias Jupe, yang kini berkepala plontos alias botak.

"No comment soal Jupe botak," kata Ria dalam wawancara di sela pemutaran perdana film Gila Jiwa di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam.

Salah satu alasan Jupe menggunduli kepalanya adalah sebagai wujud kepedulian terhadap penderita kanker lainnya. Ia juga pernah mengidap kanker sebelum dinyatakan sembuh.

"Enggak, gue udah ada kesepakatan enggak ngomongin soal itu," ucapnya.

Namun di sisi lain, Ria mencoba memberi pesan kepada sesama penderita kanker.

"Buat para pasien kanker yang masih melakukan pengobatan, ikuti pengobatan dengan kooperatif seperti perintah dokter. Secara medis! Lupakan herbal atau alternatif, apalagi yang bawa-bawa agama. Karena urusan mati itu urusan Tuhan," tuturnya.

"Dan untuk pejuang kanker yang tak aktif lagi kankernya, teruslah memeriksakan diri. Terus jaga supaya kankernya tidak aktif lagi. Sabar aja," kata Ria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com