Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Pendekar Kungfu Bakal Beraksi dalam "Soul of Shaolin"

Kompas.com - 12/04/2016, 18:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com --Tiga puluh delapan pendekar Shaolin yang berasal dari perguruan Shaolin di Songhsan, Provinsi Heinan, China, akan unjuk kebolehan di Indonesia.

Mereka akan mempersembahkan pertunjukan seni bela diri kungfu bertajuk "Soul of Shaolin". Acara tersebut akan diselenggarakan pada 13 - 17 April 2016 di Istora Senayan, Jakarta.

"Mengapa Soul of Shaolin? Karena mereka yang terbaik. Soul of Shaolin satu-satunya yang tampil di Broadway AS selama tiga tahun. Dan sudah tampil di 80 negara lain," kata Santje selaku Director Jacks Production, penyelenggara pertunjukan tersebut, dalam konferensi pers di Istora Senayan, Selasa (12/4/2016) sore.

Ya, tak hanya seni bela diri tetapi juga pertunjukan yang berdurasi 90 menit itu bakal disajikan dalam bentuk drama teatrikal yang menceritakan tentang perjalanan seorang anak yang dididik menjadi pendekar Shaolin.

"Ini juga berbeda dari atraksi Kung Fu lain yang biasa. Ini ada dramanya," tuturnya lagi.

Pertunjukan ini bakal dimulai tepat pukul 18.30 WIB di Istora Senayan. Pertunjukan Soul of Shaolin akan menyambangi kota kembang Bandung pada 24 April di Sabuga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com