Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Kalau Tanya Yusril, Ya Pasti Saya Wakilnya

Kompas.com - 13/04/2016, 21:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis dan produser musik, Ahmad Dhani, mengatakan, jika ia dipasangkan dengan Yusril Ihza Mahendra pada Pilkada DKI Jakarta 2017, dialah yang menjadi wakil.

"Kalau ditanya di depan Yusril, ya pasti saya wakilnya dong. Masa saya jadi gubernurnya Yusril. Ya kalau calon terkuat buat wakil gubernur ya mungkin Ahmad Dhani," tuturnya dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Dhani mengatakan, meski awalnya dia diminta maju sebagai calon orang nomor 1 di Jakarta, kini ia lebih optimistis sebagai wakil.

"Ya kalau dilihat dari ini kan enggak enak kalau yunior mau ngelangkahin Yusril," kata Dhani.

"Karena sekarang kan KMP (Koalisi Merah Putih) udah menetapkan akan memajukan satu calon saja. Jadi, dari PAN, Gerindra, Golkar, PKS, itu akan memunculkan satu nama untuk cagub dan cawagub. Jadi, KMP sedang menggodok siapa gubernur dan siapa wakilnya. Jadi, KMP berkoalisi lagi," tambahnya.

Sejak namanya masuk penjaringan calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa, Dhani sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh, termasuk Yusril dan Sandiaga Uno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com