Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Kidman dan Keith Urban Berencana Perbarui Janji Pernikahan

Kompas.com - 14/04/2016, 12:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dikabarkan, vokalis Keith Urban (48) dan artis peran Nicole Kidman (48) berencana memperbarui janji mereka sebagai suami istri ketika mereka merayakan 10 tahun pernikahan mereka nanti pada 26 Juni 2016.

"Keith dan Nicole akan merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka Juni ini dan mereka berencana memperbarui janji mereka," cerita seorang sumber kabar yang dekat dengan pasangan itu.

Sumber itu mengungkapkan bahwa Urban dan Kidman berhasil terus menjaga kehangatan dalam rumah tangga mereka meski hubungan mereka sudah berjalan satu dekade.

"Mereka sangat saling jatuh cinta dan selalu menyisihkan waktu untuk berkencan berdua. Keduanya merasa bagai pasangan jiwa dan tak saling mengabaikan," kata sumber yang sama.

Terlebih lagi, Urban diketahui begitu menyayangi anak-anak mereka dan berusaha untuk selalu menjadi ayah yang baik.

"Keith merupakan pribadi yang romantis dengan memberi pesan cinta, bunga, apa sajalah. Keith selalu menjadikan Nicole tahu bahwa Nicole dan anak-anak sangat berarti bagi Keith," ucap sumber itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com