Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Bersama ala Nicole Kidman dan Keith Urban

Kompas.com - 10/04/2014, 12:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood asal Australia, Nicole Kidman (46), dan suaminya, Keith Urban, tak ingin anak mereka terpengaruh dengan kehidupan glamor selebritas. Saat bekerja, pasangan itu selalu memastikan kedua anak mereka, Sunday Rose (5) dan Faith Margaret (3), memiliki kehidupan yang normal.

"Saya tahu bahwa definisi normal sangat beragam. Namun, saya dan Urban mendefinisikan kehidupan normal seperti keluarga lainnya, misalnya sarapan dan makan malam bersama, berdiskusi, jalan-jalan, dan hal-hal lain yang bisa dilakukan bersama keluarga," kata Kidman kepada E! News.

Waktu luang di akhir pekan menjadi saat yang paling ditunggu.

"Akhir pekan yang paling menyenangkan adalah setelah makan malam, kemudian kami bertanya apakah mereka mau es krim. Senang sekali saat melihat mereka menikmati es krimnya masing-masing," ungkap bintang film The Paperboy (2012) itu.

Selain dua anak perempuan dari Urban, Kidman juga mempunyai dua anak dari mantan suaminya, Tom Cruise, yaitu Isabella (21) dan Connor (19). Mereka juga sering bergabung dengan Kidman dan Urban untuk berlibur bersama.

"Sepertinya kami bak keluarga gipsi, selalu bepergian ke mana pun kami mau. Kami memang selalu ingin bersama anak-anak sehingga mempunyai hubungan yang dekat," ujar Kidman.
(Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com