Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Boboiboy The Movie": Kesetiakawanan Si Bocah Super

Kompas.com - 17/04/2016, 15:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekelompok penjahat berkekuatan super datang dari luar angkasa menyerbu Bumi.

Hanya satu tujuan, para makhluk luar angkasa jahat itu ingin menculik salah satu teman setia sang bocah super Boboiboy, Ochobot, si robot berbentuk bola kuning bersayap.

Ochobot belakangan ternyata diketahui punya satu kekuatan mahadahsyat yang ingin sekali dikuasai kelompok alien penjahat super, Tengkotak.

Kelompok penjahat antargalaksi itu berambisi menguasai sebanyak mungkin planet dan galaksi dengan kekuatan baru itu.

Tanpa punya pilihan, Boboiboy dan para rekannya berupaya keras balik melawan.

Musuh yang mereka hadapi kali ini bukan main-main.

Mereka jauh lebih kuat daripada musuh Boboiboy selama ini, Adu-du dan robot pembantunya, Probe, yang juga ikut terlibat dalam petualangan dan misi besar sang pahlawan super kali ini.

Bersama keempat rekan setianya Boboiboy bahkan harus mengeluarkan kekuatan maksimal mereka demi memerangi kelompok penjahat antargalaksi tadi.

Boboiboy selama ini dikenal memiliki kekuatan "membelah diri" menjadi kembar tiga dengan masing-masing menguasai kekuatan unsur alam, yakni api, air, dan tanah.

Empat rekannya yang lain, seperti "si gembul" Gopal yang punya kekuatan mampu mengubah apa saja jadi makanan dan Yaya si cantik berhijab merah muda yang sangat kuat dan bisa melesat terbang.

Selain itu, ada Ying dengan kecepatan supernya serta Fang, mantan musuh Boboiboy yang mampu mengendalikan bayangan dan mengubahnya jadi aneka hewan buas.

Menurut pencipta serial kartun Boboiboy sekaligus sutradara versi film kali ini, Nizam Razak, akan ada banyak kejutan muncul di film yang tayang perdana Rabu (13/4/2016) itu.

Pada intinya, salah satu kejutan utama terkait peningkatan kemampuan super para tokoh lantaran musuh yang dihadapi pun jauh lebih kuat daripada biasanya.

"Bisa ditonton sendiri nanti seberapa banyak Boboiboy bertambah kekuatannya dari biasanya mampu memecah diri jadi tiga. Pokoknya akan ada lebih banyak," ujar Nizam sedikit memberi bocoran.

Nilai-nilai
Nizam adalah pemimpin umum (CEO) perusahaan produsen film animasi Animonsta Studios Sdn Berhad asal negeri jiran Malaysia, yang awalnya menciptakan serial televisi Boboiboy.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com