Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WS Mengaku Tak Menjambak Tamara Bleszynski

Kompas.com - 18/04/2016, 20:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pria dengan nama berinisial WS, yang dilaporkan oleh artis peran dan model Tamara Bleszynski (41) atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya, mengaku tidak menjambak mantan istri artis peran Mike Lewis tersebut.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Kuta Utara, Bali, Kompol Wayan Artha Ariawan, setelah pihaknya memeriksa WS pada Senin (18/4/2016).

"Dia (WS) ngakunya bukan menjambak Mbak Tamara. Dia ngakunya menjambak teman Mbak Tamara yang bule itu," kata Artha ketika diwawancarai melalui telepon.

Artha mengatakan bahwa status WS masih sebagai saksi. WS, kata Artha lagi, diperiksa selama empat jam, dengan belasan pertanyaan yang diajukan oleh penyidik Polsek Kuta Utara.

"Kebetulan, saya lagi di Polda Bali. Saya dapat laporan lisan aja, belasan-lah kira-kira," ucapnya.

Untuk selanjutnya, terang Artha, pihaknya akan memanggil kembali Tamara untuk juga diperiksa karena keterangan satu sama lain berbeda.

"Tentunya (periksa Tamara) karena ada perbedaan keterangan kan. Ya, minggu inilah," ucap Artha lagi.

Pada Kamis (14/4/2016) malam, Tamara melapor ke Kantor Polsek Kuta Utara bahwa ia telah dianiaya oleh WS di Echo Beach, Cangu, Bali.

Ibu dua anak itu mengaku kepada polisi bahwa ia telah dijambak ketika sedang bepergian dengan menggunakan sepeda motor bersama seorang temannya.

Sesudah melapor, masih pada Kamis malam, Tamara menjalani pembuatan visum di Rumah Sakit Trijata Bhayangkara, Polda Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com