Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Alami Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 22/04/2016, 14:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Musibah menimpa pembawa acara yang juga artis peran, Kartika Putri. Pada Kamis (21/4/2016), mobil pemain film 308 itu ditabrak seseorang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya, itu (yang menabrak) lagi ribut sama kakaknya, terus mobilnya kebalik, terus nimpa mobil saya," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (22/4/2016).

Kartika yang saat itu baru saja pulang dari bengkel merasa terkejut lantaran kejadian yang memang mendadak.

"Lagi lewat di daerah Senopati. Iya habis ganti ban di bengkel. Kecelakaan saja dan kaget juga karena posisi jalanan cukup lengang juga," katanya.

Beruntung Kartika tak mengalami luka meskipun mobilnya rusak akibat tabrakan tersebut.

"Aku duduk di sebelah kiri karena selalu duduk di sebelah kiri. Alhamdulillah aku enggak apa-apa. Alhamdulillah baik-baik saja dan enggak ada yang luka," ujarnya.

Selain Kartika, rupanya masih ada korban lain dalam kejadian tersebut. "Pintu belakang, sebelah kanan. Empat mobil, dua motor, sama seorang pejalan kaki," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com