Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Ahmad Dhani soal Buaran

Kompas.com - 27/04/2016, 14:48 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani (43) rupanya menyimpan rahasia. Ia mengaku bahwa selama tinggal di Jakarta, ia belum pernah menginjakkan kakinya ke daerah Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan Dhani ketika menghadiri pembukaan cabang karaoke miliknya di kawasan tersebut.

"Kehadiran Masterpiece di sini adalah sesuatu yang mengembirakan. Saya datang ke sini tuh pertama kali," kata Dhani pada pembukaan cabang karaoke miliknya itu, di kawasan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

"Ke Buaran ini datang pertama kali dalam seumur hidup. Kalau enggak ada Masterpiece mungkin enggak pernah sampai ke sini," kata Dhani dengan senyum-senyum.

Dhani mengatakan, karaoke yang berlokasi di Buaran itu merupakan cabang ke-21. Targetnya, kata Dhani, pada Desember 2016 akan ada 40 cabang yang akan dibuka di seluruh Indonesia.

Dhani mengklaim bahwa rumah karaokenya memiliki konsep yang berbeda dengan yang lainnya. Ia menyebutnya dengan konsep nasionalis.

"Kami punya konsep memang ada nasionalisme-nya. Satu-satunya rumah karaoke yang selalu ada gambar Bung Karno (Presiden Pertama RI Soekarno) di ruang tamunya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com