Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL Adu Akting dengan 3 Artis Peran Malaysia

Kompas.com - 30/04/2016, 15:39 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain berakting dengan rekannya sesama artis peran dari Indonesia Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari (BCL), juga akan bermain bersama tiga pemain film asal Malaysia dalam film My Stupid Boss.

"Di My Stupid Boss nanti akan ada special appearance dari 3 pelakon Malaysia. 'The mean housewife's' Nadiya Nisaa, Shamaine Otman, dan Sherry Alhadad. These 3 amazing ladies comel sangat la.. ????? #mystupidboss #indonesia #malaysia," tulis sutradara My Stupid Boss, Upi, dalam akun Instagram @upirocks, Selasa (26/4/2016).


Menanggapi kesempatan ini, Bunga yang juga dikenal sebagai vokalis mengaku senang. Perempuan 33 tahun itu berharap My Stupid Boss dapat dinikmati penyukaka film di Tanah Air.

"Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss," ungkap pemeran karakter Diana tersebut.

Film My Stupid Bossbercerita tentang hubungan kerja antara atasan yang absurd dengan karyawannya. 

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dia juga biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi.

Bossman memiliki semboyan "Bossman always right!", jika sudah ada maunya harus terwujud. Akibat semboyan tersebut, kesabaran Diana (Bunga Citra Lestari) diuji habis-habisan menghadapi ulah atasannya yang ajaib itu.

Selain akan tayang di empat negara, My Stupid Boss juga akan mengadakan gala premiere di Indonesia dan Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com