Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Akan Gelar Konser Mini Sambut 20 Tahun Berkarya

Kompas.com - 09/05/2016, 17:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Project Pop berencana menggelar konser mini untuk merayakan 20 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia.

Grup vokal yang digawangi Tika, Yosi, Gugum, Odie, Udjo, dan Oon itu akan membuat pertunjukan itu di Soehanna Hall The Energy Building, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 20 Mel 2016.

Ulang tahun ke-20 Project Pop itu sebenarnya jatuh pada 17 Juli 2016.

"Sudah lama kami ingin buat konser. Rasanya tidak pernah bisa terwujud karena banyak hal. Tapi sekarang ada ada teman-teman dari Catur Nawa Lintaswara (promotor musik) yang bikin showcase ini," kata Tika dalam konferensi pers di Sebastian Coffee, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

Bagi Yosi, konser mini yang akan berlangsung nanti merupakan penantian lama Project Pop.

Sebab pada perayaan ulang tahun yang ke-17 lalu, Project Pop pernah berencana akan menggelar konser besar. Namun, tak kunjung kesampaian lantaran ada berbagai masalah.

"Ini impian kami yang sudah lama. Tadinya mau pas usia ke-17, sebagai tanda kedewasaan. Kami sudah dapat sponsor, tapi ada masalah dan diundur akhirnya baru sekarang bisa terlaksana," kata Yosi sembari mengenang kejadian itu.

Pada konser nanti, Project Pop akan menggelar konser selama dua jam penuh sejak pukul 19.00 WIB.

Konsep yang diusung bertemakan nostalgia. Rencananya, akan ada sekitar 20 lagu yang dinyanyikan dari sembilan album yang dirilis Project Pop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com