Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Titian dan Junior Liem Resmi Menikah

Kompas.com - 21/05/2016, 14:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari sepasang selebriti Putri Titian (24) dan rekan seprofesinya, Junior Liem (30). Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016).

Kabar pernikahan Putri dan Junior tersiar setelah artis peran Poppy Sovia mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya, @popsovia, yang menggambarkan bahwa dia sedang berada pada acara pernikahan tersebut.

Mengenakan pakaian kebaya, Poppy, yang sedang memegang sebuah balon, berfoto dengan latar belakang suasana pernikahan Putri dan Junior.

"Mengawinkan kebaya, kain, dengan converse di kawinannya @juniorliem & @putrititian," tulis Poppy dengan menautkan akun Instagram Putri dan Junior pada foto yang dia unggah.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, pernikahan Putri dan Junior yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB itu berlangsung tertutup. Resepsi pernikahan juga dilangsungkan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Sehari sebelum menggelar pernikahannya, Putri melalui akun Instagram @putrititian mengunggah foto-foto pranikah bersama Junior.

Pada salah satu foto, Putri memberikan keterangan bantahan bahwa dia telah melangsungkan pernikahan.

"Foto yang beredar gosip nya kita udah nikah Hmm.. Orang lagi foto prewed sik weeeek ! #ngeselin #BODOAMAT #karangkarangjudulajah," tulis Putri, Jumat (20/5/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com