Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivy Batuta Main Perasaan

Kompas.com - 07/06/2016, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ivy Batuta baru saja bermain peran dalam film Super Didi. Di film yang mengangkat tema keluarga ini, Ivy berperan sebagai ibu-ibu yang doyan arisan.

Meski tidak berakting sebagai pemeran utama, berperan di layar lebar memberi kejutan sendiri bagi Ivy. Apalagi, film tersebut ternyata superlucu dan disukai oleh putri-putrinya.

Ketika Super Didi diputar di bioskop pada April lalu, putri Ivy ternyata sanggup terpesona.

Jika biasanya mereka paling tidak betah duduk menonton bioskop, kali ini anak-anak itu menonton hingga akhir tayangan, sambil tertawa-tawa.

Bukan karena ibunya turut bermain film, mereka mendapat kesenangan dari tingkah kocak aktor utamanya, Vino G Bastian, yang berperan ganda sebagai ayah sekaligus ibu bagi anak-anaknya.

"Film keluarga sangat menarik karena bisa ditonton semua anggota keluarga dari yang terkecil. Sayangnya, film lokal jenis ini ada, tapi jumlahnya tidak banyak. Temanya mungkin dianggap kurang menarik dan tidak menjual, padahal sangat bermanfaat," ujar Ivy.

Karena minimnya film keluarga buatan dalam negeri, ia sering kali terpaksa membawa anak-anaknya menonton lebih banyak film keluarga produksi asing, seperti Finding Dory atau Trolls.

"Film keluarga ini sangat dicari orangtua, terutama jelang liburan sekolah seperti saat ini. Suatu saat, pengin sih dapat peran utama di film keluarga," tambahnya.

Bagi Ivy, film-film drama dengan tema yang menyentuh kehidupan perempuan menjadi urutan pertama dalam daftar film favoritnya.

"Saya suka banget tema yang menyentuh hati, kisah hubungan antarmanusia. Kisah perempuan ini bisa membuat introspeksi. Saya selalu main perasaan kalau nonton film,” kata Ivy. (WKM)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 7 Juni 2016, di halaman 32 dengan judul "Main Perasaan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com