Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tike Priatnakusumah: Satu Saja

Kompas.com - 07/06/2016, 15:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris, presenter, dan penyiar radio Tike Priatnakusumah (38) tak mau mempunyai kesibukan lain apabila sedang terlibat dalam sinetron kejar tayang. Bahkan, dia rela mengurangi kegiatannya sebagai pembawa acara.

"Kemarin sempat bikin promo untuk sebuah sinetron, tapi belum tahu sih tayangnya kapan. Ini sinetron yang ketiga buat aku. Kalau udah satu sinetron, ya udah,itu aja. Aku orangnya gitu. Nanti ngemce-nya dikurangi," kata Tike seusai menjadi pembawa acara di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Selain itu, Tike juga akan meminta libur sehari supaya bisa beristirahat.

"Untuk sinetron, biasanya aku minta satu hari libur supaya punya waktu untuk keluarga. Jadi, bisa recharge atau refresh untuk bisa bekerja lagi besoknya," tutur Tike yang pernah bermain di serial televisi Jomblo.

Menjelang bulan puasa, Tike ingin mempunyai waktu lebih banyak di rumah bersama keluarga.

"Menjelang puasa ini sih pengen lebih banyak di rumah saja. Tahun ini, aku juga pengen mencoba puasa lagi meski sedang menyusui, karena tahun lalu kan pas hamil, tetap puasa, tapi hanya kuat 15 hari," ujar pemain film The Wedding & Bebek Betutu ini.

Untuk liburan sekolah yang bersamaan dengan masa puasa, Tike bersama keluarga belum mempunyai rencana jalan-jalan.

Apalagi, anak pertamanya, Latisya Rayya Arifti, pasti sibuk dengan berbagai kegiatan di sekolahnya.

"Biasanya, kalau pas libur sekolah, anakku ada banyak kegiatan. Dan, kayaknya tahun ini serba mahal ya. Kemarin sempat mencari tiket libur Lebaran, naiknya dua kali lipat. Ya sudahlah, mungkin liburan ke Bandung atau lagi pengen ke Yogyakarta sih," kata Tike yang memakai wig rambut keriting. (SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 7 Juni 2016, di halaman 32 dengan judul "Satu Saja".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com