Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Ramadan Bersama Istri, Kunto Aji Rasakan Perbedaan

Kompas.com - 13/06/2016, 07:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji mengakui kehidupannya berubah setelah ia menikah pada 6 Desember 2015 lalu. Salah satunya, ia kini menjalani bulan Ramadhan bersama sang istri, Dewi Syariati.

"Ya saya juga kan waktu pacaran kan LDR (long distance relationship) ya, jarak jauh. Biasa puasa bareng orangtua sekarang enggak bareng, sekarang sama istri, jadi beda banget rasanya. Sangat menyenangkan," ungkapnya saat ditemui di Sportmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Perbedaan itu terasa saat pelantun "Terlalu Lama Sendiri" itu dibangunkan dengan sang istri dan bersantap sahur bersama.

"Ya sekarang yang jelas orang yang bangunkan berbeda, istri saya juga kan lagi kurang enak badan. Jadi sahurnya cuman yang manasin manasin aja, atau yang pesen. Jadi belum bisa untuk masak," kata Aji.

Lantaran sudah ada yang merawat dan menemani, kini berat badan vokalis asal Yogayakarta itu semakin bertambah.

"Sekitar 6 bulan. Berat badan parah naiknya, setelah nikah 6 kiloan naik, banyak PR untuk nurunin berat badan," jelasnya.

"Selain diladenin sama istri, saya beberapa waktu juga keluar kota. Kalau enggak makan banyak, sakit. Kalau makan banyak jadi gendut. Saya milih makan banyak sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com