Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Kangen Masakan Istri

Kompas.com - 24/06/2016, 13:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Sahrul Gunawan mengaku kangen dengan masakan istrinya, Indriani Hadi, di bulan Ramadhan 1437 Hijriah ini.

Sebagai informasi, Sahrul dan Indri saat ini sedang dalam proses perceraian.

"Ya iyalah pasti. Karena kan baru ditahun ini bulan Ramadhan tidak bersama," kata Sahrul ketika menghadiri acara buka puasa bersama, di Hotel Grand Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016) malam.

Selain kangen masakan istri, Sahrul juga kangen berkumpul bersama dengan ketiga anaknya, yakni Ezzar, Raihana, dan Faeyza.

Sahrul kangen bisa berkumpul bersama keluarga kecilnya baik ketika sahur ataupun berbuka puasa. Meski begitu ia masih menyempatkan mendatangi anak-anaknya yang tinggal bersama Indri.

"Ya, saya pikirin anak-anak untuk dapatkan kasih sayang berlimpah dari kami. Mereka suka protes. Yang paling tua anak saya, 'Papah sayang enggak sama Ezzar?' Ya sayang. Tapi yang susah itu yang kecil. Kalau saya pulang mereka enggak mau saya pergi lagi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com