Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charly "Setia Band" Habiskan Waktu Ramadhan di Jawa Timur

Kompas.com - 25/06/2016, 13:04 WIB
Andi Hartik

Penulis

PASURUAN, KOMPAS.com - Dalam rangka kegiatan tur Setia Band, vokalis Muhammad Charly van Houten mengaku akan menghabiskan Ramadhan di Jawa Timur.

"Aku menghabiskan waktu di Jawa Timur. Tur Ramadhan," katanya saat berkunjung ke Pendopo Kabupaten Pasuruan, Jumat (24/6/2016) malam.

Suami Regina Irawan itu mengaku tidak punya target apapun selama menjalani tur ke berbagai daerah di Jawa Timur.

"Aku minta pokoknya Ramadhan tahun ini tur Ramadhan di Jawa Timur," ucap dia.

Baginya, Jawa Timur memiliki kekayaan alam yang dapat membuat perasaan seseorang menjadi senang. Karena alasan itulah Charly akhirnya ingin menghabiskan waktu selama Ramadhan di Jawa Timur.

"Seneng aja aku di Jawa Timur. Jujur aja seneng," ungkapnya.

Ia menyebut ada destinasi wisata alam yang luar biasa di Jawa Timur. Salah satunya adalah Gunung Bromo yang menawarkan wisata matahari terbit.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku menaruh rasa kagum kepada Kabupaten Pasuruan. Baginya, Pasuruan memiliki peradaban tua.

"Di sini punya kebudayaan yang cukup tua, ada candi juga. Saya dikasih buku juga (Buku Segitiga Emas yang berisi potensi Kabupaten Pasuruan). Malah aku baru tahu juga kalau banyak hal yang bisa digali di Pasuruan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com