Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Niall Horan Melepas Penat dengan Bermain Golf

Kompas.com - 08/07/2016, 11:49 WIB

KOMPAS.com - Personel One Direction, Niall Horan, memiliki cara untuk melepas penat di tengah kesibukannya menjalani tur dengan boyband tersebut.

Pemuda 22 tahun itu mengaku memilih bermain golf untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk dunia hiburan yang dijalaninya selama lima tahun belakangan ini.

Pria asal Irlandia itu juga sering menjadi caddy bagi pegolf Rory McIlroy. Kini, ketika One Direction sedang cuti, Horan mendirikan talent management di bidang olahraga golf.

"Ketika menjalani tur bersama One Direction, saya meninggalkan hotel, lalu bermain golf dan bersantai selama beberapa jam," tutur Horan kepada majalah Today's Golfer.

"Saya dan Harry (Styles) sering bemain bareng. Bepergian ke mana-mana memberi saya kesempatan bermain di lapangan-lapangan golf terbaik di seluruh dunia," lanjutnya.

Aktivitas Horan dalam golf dan posisinya dalam One Direction dianggap menaikkan citra olahraga tersebut di kalangan pegolf muda.

Ia mengaku tertarik untuk mengelola manajemen golf setelah melihat banyak talenta-talenta muda yang belum tergarap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com