Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ban Affleck-Jennifer Garner Dikabarkan Belum Urus Perceraian

Kompas.com - 17/07/2016, 14:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ben Affleck (43) dan Jennifer Garner (44) dikabarkan belum memasukkan surat permohonan cerai kepada pihak pengadilan, setelah hampir setahun mereka mengumumkan perpisahan.

Menurut kabar dari beberapa sumber yang didapat oleh majalah Us Weekly, tampaknya pembicaraan mengenai perceraian itu mulai memudar.

"Jen menyebut bahwa perceraian akan segera diurus dalam waktu dekat. Namun, beberapa minggu kemudian, banyak hal telah berubah. Tampaknya urusan perceraian itu tidak juga menampakkan kemajuan. Tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan mengurusnya," kata seorang sumber.

Dikabarkan, pemeran film The Justice League itu dan sang istri menikmati waktu bersama tinggal serumah di ruang tidur yang terpisah.

Ketika diwawancara oleh majalah Vanity Fair, Garner sempat menceritakan bahwa ia terbiasa tidur sekamar dengan anak perempuannya yang paling tua, Violet.

Sementara itu, Affleck tidur di ranjang bertingkat di ruang tamu.

"Jen tampaknya masih mencintai Ben, tetapi ia tidak membiarkan emosinya menguasai akal sehatnya. Ia mencoba untuk fokus pada anak-anak saja untuk sekarang ini," terang salah satu sahabat Garner.

Affleck tampaknya juga sulit untuk melepas istrinya.

"Jika semua keputusan bergantung pada Ben, maka keduanya pasti masih bersama-sama. Ia rasa ia tidak bisa hidup tanpa Jen," ujar sumber yang lain.

Selain itu, yang membuat keduanya menunda proses perceraian mereka adalah tim pengacara mereka yang mencoba mengorek kehidupan pribadi mereka terlalu dalam.

Hal tersebut membuat Affleck dan Garner menjadi sangat tidak nyaman terkait dengan privasi mereka.

"Mereka memang tidak pernah berencana mengajukan perceraian secara terburu-buru. Jadi, ini memang sudah dalam rencana mereka," tambah sumber yang sama.

Sesudah perselingkuhan Affleck dengan pengasuh mereka yang bernama Christine Ouzounian musim panas lalu terbongkar, Affleck dan Garner telah sepakat untuk berbagi tugas sebagai orangtua bagi ketiga anak mereka, Violet (10), Seraphina (7), dan Samuel (4).

Pada akhir Mei 2016, ketika Affleck berada di London untuk shooting film The Justice League, Garner bersama ketiga anak mereka mengunjungi Affleck.

Mereka sekeluarga juga terlihat berlibur di Venezia, Italia.

Beberapa minggu sebelumnya, mereka tampak berkeliling Paris, Paris.

Affleck dengan Garner bahkan sempat terlihat pergi untuk santap malam berdua di Le Petit Marche Bistro, Paris.

"Mereka ingin anak-anak mereka menjalankan kehidupan mereka tanpa merasa ada gangguan sama sekali!" imbuh sumber yang sama. (Syanne/Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com