Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baby Groot dan Musuh Baru Spider-Man Curi Perhatian

Kompas.com - 26/07/2016, 18:13 WIB

KOMPAS.com - Guardians of the Galaxy Vol.2 menjadi salah satu film yang menarik perhatian dalam diskusi panel sesi Marvel di San Diego Comic-Con 2016.

Dikusi panel dimulai dengan kehadiran karakter jahat The Ravagers yang masuk ke ruang pertemuan melalui pintu belakang sebelum naik ke atas panggung. Kehadiran mereka tentu memancing riuh para hadirin.

Setelah itu, sutradara James Gunn menyusul ke panggung bersama para bintangnya, yakni Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, dan Kurt Russell yang menjadi salah satu anggota baru dalam produksi film ini.

Gunn memimpin diskusi panel ini memberi beberapa bocoran terbaru dari sekuel Guardians of the Galaxy. Salah satunya aksi menggemaskan Baby Groot dalam Guardians of the Galaxy, diputar di hadapan para tamu undangan diskusi panel.

Tampak juga adegan The Ravagers yang membuat kekacauan, tetapi enggan berbuat kasar kepada Baby Groot.

"Dia (Baby Groot) terlalu menggemaskan untuk dihabisi," ujar karakter Taserface yang dimainkan Chris Sullivan.

Pada adegan yang lain, tampak karakter Yondu yang diperankan artis peran Michael Rooker, berjalan melewati The Ravagers.

Setelah presentasi film tersebut usai, sebuah video lainnya ikut diputar. Kali ini Walt Disney Executive Joe Rohde menjelaskan mengenai wahana baru "Mission: Breakout" yang bakal diluncurkan Disney California Adventure pada 2017 nanti.

Selain itu, Spider-Man: Homecoming tak luput dibahas dalam panel kali ini. Aktor Tom Holland bergabung bersama sutradara Jon Watts di panggung dan berbincang tentang film terbaru si manusia laba-laba.

Sebelumnya, Holland telah mengunggah konsep terbaru Spider-Man melawan Vulture pada akun Instagram miliknya.

Doctor Strange menjadi bagian hangat dalam diskusi film-film Marvel sore itu. Bintang film Benedict Cumberbatch turut hadir bersama pemeran lainnya, termasuk Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor.

Scott Derrickson berbincang mengenai film berkait dan memutar trailer terbaru yang menampilkan sihir dahsyat Doctor Strange.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com