Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Spider-Man Akan Ambil Lokasi Pengambilan Gambar di Atlanta

Kompas.com - 01/12/2015, 01:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com --
Reboot film Spider-Man akan mengambil lokasi shooting di Atlanta, AS. Hal itu dikonfirmasi oleh pemeran Spider-Man yang baru, Tom Holland, dalam sebuah wawancara dengan SuperHeroHype.com.

Kata dia, film yang belum diberi judul tersebut akan memulai proses produksinya tahun depan di Atlanta atau tempat yang sama dengan lokasi pengambilan gambar Captain America: Civil War dan Ant-Man.

"Kami akan banyak menjalani shooting di Atlanta karena di sana mereka memiliki beberapa studio dan saya pikir akan lebih murah membuat New York tiruan daripada melakukan shooting di sini (New York) yang akan jauh labih mahal. Kami mungkin akan berada di sini untuk seminggu atau dua minggu," kata Tom.

Tom juga membiacarakan keunikan karakter Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Satu hal yang paling menarik mengenai Peter Parker bagi kami adalah bahwa dia satu-satunya karakter MCU yang sekarang memiliki identitas rahasia. Jadi, kami mengetahui identitas superhero lainnya. Menurut saya, hal ini cukup menarik untuk menampilkan kembali persembunyian di balik topeng," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai para pemain The Avengers yang telah menjalani shooting tiga atau empat film secara bersama-sama, Tom mengatakan bahwa Robert Downey Jr sangat menyambut kehadirannya dan membantu dalam memainkan perannya.

"Mereka orang-orang yang mudah diajak bekerja sama. Mereka orang-orang yang menyenangkan, Robert menilai tes pertama saya, dan dia sangat ramah. Dia mengajak saya berdiskusi dan memberi saya sedikit nasihat mengenai audisi itu. Sama seperti Ron (Howard), saya hanya merasa lega bersamanya karena dia orang yang rendah hati dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama mereka. Saya merasa sangat antusias untuk bekerja dan menjadi bagian dari MCU," ujarnya.

Karakter Spider-Man direncanakan akan muncul dalam Captain America: Civil War, tetapi pertanyaannya adalah apakah reboot film Spider-Man juga akan menampilkan Captain America dan Iron Man?

Dalam acara Jimmy Kimmel Live!, Chris Evans yang memerankan Captain America serta Robert Downye Jr sebagai pemeran Iron Man berseloroh mengenai proses shooting yang mereka harus jalani.

Setelah bercanda tentang bagaimana panasnya menjalani shooting di Atlanta, Robert mengatakan kepada Chris mengenai hal yang bisa menjadi sebuah pertanda kemunculan mereka dalam reboot film Spider-Man yang akan mengambil lokasi shooting di Atlanta.

"Ngomong-ngomong kami akan kembali menjalani shooting di Atlanta lagi, kamu dan aku," kata Robert kepada Chris.

"Aku tahu, aku siap untuk itu," balas Chris.

Awalnya, para penggemar beranggapan bahwa guyonan Robert dan Chris tersebut mengenai keterlibatan mereka dalam Avengers: Infinity War part 1, tetapi film tersebut masih harus menunggu dalam waktu yang lama untuk memulai proses shooting.

Bagaimanapun juga, setelah Tom mengatakan bahwa reboot film Spider-Man akan mengambil lokasi shooting di Atlanta, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Captain America dan Iron Man akan ditampilkan dalam reboot itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com