Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Irwinsyah Bujuk Chelsea Islan Naik Motor

Kompas.com - 28/07/2016, 15:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mario Irwinsyah merayu lawan mainnya di film 3 Srikandi, Chelsea Islan, agar mau mengendarai sepeda motor.

Menurut Mario, Chelsea takut naik sepeda motor. Padahal ada adegan karakter mereka berboncengan sepeda motor.

Dalam film 3 Srikandi, Chelsea berperan sebagai pemanah putri Indonesia, Lilies Handayani. Sedangkan Mario memerankan kekasih Lilies, Denny.

"Mbak Lilies dan Mas Denny nyatanya suka jalan bareng, naik motor. Saya bawa Chelsea keliling-keliling naik motor. Dia (Chelsea) aslinya memang takut naik motor, tapi saya ajak naik motor," usai pemutaran film tersebut di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Mario menuturkan, ada sedikit kesulitan untuk membangun kedekatan dengan Chelsea karena lawan mainnya itu memiliki jadwal yang sangat padat.

"Sementara untuk menghadapkan Chelsea tuh gampang-gampang susah. Karena jadwal dia yang luar biasa padat, tapi kan mau enggak mau ini harus dikerjakan," ujarnya.

Film 3 Srikandi mengisahkan perjuangan tiga atlet panahan Indonesia hingga mereka berhasil merebut medali perak di Olimpiade Seoul.

Prestasi yang dicetak Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardhani, itu mencatat sejarah karena medali perak itu merupakan medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade.

Film 3 Srikandi dijadwalkan akan dirilis pada 4 Agustus 2016, sehari sebelum pembukaan Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com