Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Bantah Percepat Proses Cerai dengan Gosip Perselingkuhan

Kompas.com - 05/08/2016, 07:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer dengan lantang membenarkan bahwa foto yang menampilkan wanita sedang berciuman dengan pria bule adalah dirinya bersama Steven Savino.

"Bagus enggak fotonya? Yang pertama saya, yang kedua saya. Saya bilang jangan taruh foto nanti heboh se-Indonesia, bilang she loves me, makanya dihapus, makanya enggak usah dibesar-besarkan," ungkap Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Ibu dua anak ini pun mengaku tak masalah dengan penilaian orang tentang dirinya setelah foto tersebut beredar di dunia maya saat ia masih menjalani sidang perceraian dengan artis peran Marcelino Lefrandt.

"Banyak kok yang begitu. I don't thing it's a big deal, biasa saja," katanya.

Namun, Dewi membantah jika ia sengaja mengembuskan kabar perselingkuhan agar proses perceraiannya dengan Marcelino lekas usai.

"Bukan biar cepat menceraikan saya. Marcel mau menceraikan saya, karena saya selingkuh, tapi bukan itu. Marcel tahu sih kenapa alasannya, tapi itu cukup begitu saja," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com