Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Akui Tak Mudah Taklukkan Hati Sheila Dara Aisha

Kompas.com - 05/08/2016, 13:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vidi Aldiano (26) mengungkap bahwa tak mudah menaklukkan hati artis peran Sheila Dara Aisha untuk menjadi kekasihnya.

"Gue dapat yang ini itu enggak mudah, filternya berjuta-juta kali," ucapnya usai menghadiri acara seminar di SMA 70 Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Kendati tak menceritakan detailnya, Vidi akhirnya mampu juga membuat pujaan hatinya itu jatuh cinta. Pelantun "Status Palsu" itu pun merasa menemukan kecocokan dengan Sheila.

"Nah yang sekarang sama-sama punya visi dan mimpi untuk berlari bersama. Gue menikmati, udah enggak pacaran yang kanak-kanak, kami sekarang pacaran sebagai support system," ujarnya.

Namun, Vidi belum memikirkan masa depan hubungannya lebih jauh. Bukan tak serius, tetapi sekarang ini ia ingin fokus ke karier musiknya dulu.

"Gue mikir nikah nanti. Karena banyak banget milestone hidup yang belum gue lewatin. Target gue bukan umur, tapi prestasi. Kalau gue udah puas dapat apa yang gue dapat pas masa lajang, ya udah," kata Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com