Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peabo Bryson Buka Penampilan dengan Nuansa Nostalgia

Kompas.com - 06/08/2016, 21:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi internasional Peabo Bryson membuka penampilan pertama dengan lagu "By The Time This Night Is Over" yang dipopulerkannya bersama pemain saksofon Kenny G.

"Indonesia, terima kasih. Semuanya bertepuk tangan," ujar Peabo menyapa penonton konser "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic" di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Pada konser yang dimulai pada pukul 20.38 WIB itu, Peabo tampil mengenakan setelan jas bermotif.

Peraih dua penghargaan Grammy Awards 1991 dan 1992 itu langsung menyambung nyanyiannya dengan lagu "If Ever You're in My Arms Again". Lagu tersebut merupakan lagu yang dirilisnya dalam album Straight from the Heart (1984).

Setelah menyelesaikan dua lagu pertama, Peabo lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang menyaksikan perayaan 40 tahun perjalanan kariernya di industri musik dunia.

Terlarut dalam rasa haru, penyanyi kelahiran Grenville pada 13 April 1951 itu meminta salah satu penyanyi latarnya untuk maju menemaninya.

Denting piano pun mulai terdengar mengiringi melodi "Tonight I Celebrate My Love". Pada sesi ini penonton ikut bernyanyi bersama sesuai komando Peabo.

Penampilan Peabo kali ini didukung band pengiringnya, lengkap dengan dua penyanyi latar. Sebanyak 900 penonton memenuhi ruangan The Hall Senayan City yang menjadi tempat pertunjukan konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com