Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenda Tan Abadikan Putrinya dalam Foto Bertema Putri Salju

Kompas.com - 09/08/2016, 19:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Istri pembawa acara Ruben Onsu (32), penyanyi Sarwendah Tan (26) atau Wenda, mengatakan bahwa mengabadikan perkembangan putri mereka, Thalia Putri Onsu, dalam foto merupakan hal penting.

Untuk itu, Wenda membuat sesi pemotretan bagi putrinya, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2016).

"Hari ini khusus Thalia buat foto new born. Dulu, pas masih usia dua minggu, foto juga. Sekarang, sudah setahun foto lagi, sudah bisa lari-lari. Tema fotonya Snow White (Putri Salju)," tutur mantan personel girlband Cherrybelle ini.

Mengabadikan perkembangan si kecil dianggap penting olehnya karena hal itu merupakan saat-saat yang tak bisa terulang.

"Setiap perkembangan dia buat kami happy. Maunya diabadikan gitu, dipajang. Momen dia dari kecil ya, kenapa enggak, selagi bisa selagi sempat, kami abadikan dalam bentuk foto," ujarnya.

Beruntung sang putri sudah akrab dengan kamera, sehingga tak sulit diarahkan.

"Yang lucu sih semalam Thalia disuruh foto, terus tadi pagi setengah tujuh sudah bangun, biasanya siang. Dia kaya sudah ngerti konsepnya kan Snow White, tidur," ceritanya.

"Enggak susah arahin dia. Cuma kan dia sudah bisa jalan ya, aku sabar banget balikin dia ke tempat foto," ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com