Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Main Film Korsel Versi Indonesia

Kompas.com - 11/08/2016, 10:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Morgan Oey (26) tengah menyiapkan diri untuk bermain dalam film yang merupakan adaptasi dari film box office Korea Selatan (Korsel), Miss Granny.

Film yang judulnya diubah menjadi Sweet Twenty itu akan disutradarai oleh Ody C Harahap.

"Saya lagi workshop film baru. Itu adaptasi dari film box office dari Korea. Judulnya, Miss Granny. Udah pernah diadaptasi sama China dan Thailand," kata Morgan usai menghadiri peluncuran buku Artist Management 101 Part 2 di Toko Buku Gramedia Central Park, Jakarta, pada Rabu (10/8/2016).

Dalam film tersebut, mantan personel boyband SM*SH ini akan berperan sebagai seorang produser acara musik di sebuah stasiun televisi.

"Karakternya workaholic. Dalam hidupnya serba organize, karena dia memimpin satu produksi. Dia harus jadi leader yang baik. Itu saya lagi observasi sekarang. Masih tahap reading," katanya lagi.

Film yang dibikin atas kerja sama CJ Entertainment dan Starvision Plus tersebut masih dalam tahap praproduksi dan shooting-nya baru akan dimulai pada akhir Agustus 2016.

Dalam film itu juga akan ada Tatjana Saphira, Kevin Julio, Niniek L Karim, Slamet Rahardjo, Widyawati, Lukman Sardi, dan Cut Mini.

"Saya seneng banget bisa bergabung di project yang ingin melahirkan Miss Granny ala Indonesia. Pressure kami di sini gimana caranya membuat versi Indonesia yang bagus. Semoga penjualannya bisa box office," ucap Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com