Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Maher Zain One Indonesia Tour 2016", Lebih Dekat dengan Penggemar

Kompas.com - 11/08/2016, 23:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser "Maher Zain One Indonesia Tour 2016" memiliki konsep dekat dengan penonton. Temu sapa dengan Zain usai konser, juga akan menjadi bagian dari acara tersebut.

"Jadi memang konsepnya lebih intim. Jadi nanti fans akan bisa tanya jawab dan akan lebih santai. After show ada meet and greet, jadi nanti bisa foto bareng, tanda tangan karena kami ingin setelah nonton konser penonton enggak langsung pulang," kata perwakilan pihak promotor Lian Mipro, Ucok, saat jumpa pers peuncuran album baru Maher Zain, One, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Pada konser nanti, Zain akan membawakan lagu-lagu barunya dari album One. Ia juga menjanjikan banyaknya interaksi dengan penonton.

"I feel good. Akhirnya, sekarang kami di sini dengan album ketiga. Saya akan tampil membawakan lagu-lagu dari album baru itu," katanya.

"Akan ada showcase dengan banyak interaksi dengan para penggemar. Akan ada sesi meet and greet dan tanya-jawab. Kami akan bertemu, ngobrol," imbuh Zain.

Hal itulah yang disebut Zain sebagai pengalaman baru yang akan didapat para penonton konsernya nanti.

"Tapi konser ini adalah mengenai keseluruhan pengalaman yang bisa didapatkan, bukan sekadar lagu apa yang dibawakan. Bukan tentang penampilan saya nanti, melainkan mengenai interaksi yang didapatkan dari showcase," ujarnya.

Ia bahkan menyebut bahwa pengalaman baru tak hanya akan didapatkan oleh penonton, tapi juga dirinya sebagai penyanyi.

"Saya akan tampil selama sekitar 45 menit. Lalu akan ada sesi meet and greet. Itu akan menjadi suatu pengalaman yang berbeda, untuk saya terutama," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com