Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maher Zain Nyanyikan "Insya Allah", Para Penonton Serukan Nama Prabowo

Kompas.com - 03/07/2014, 15:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Swedia yang berasal dari Lebanon, Maher Zain (32), mengajak ribuan pendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa untuk bernyanyi bersama dalam Konser Marhaban ya Ramadhan with Maher Zain di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014) malam. Maher membawakan sejumlah lagu andalannya, termasuk "Insya Allah", yang melambungkan namanya di Indonesia.

Pada lagu tersebut, mereka yang duduk di bangku VIP, termasuk Prabowo, mengangkat tangan kanan dan mengacungkan jari telunjuk. Gerakan tersebut diikuti oleh sebagian besar penonton.

Maher terlihat senang dengan antusiasme tersebut. Ia lalu mengajak para penonton ikut menyanyi. Maher melantunkan, "Insya Allah...," sembari mengarahkan mikrofonnya ke area para penonton. Para pendukung Prabowo pun berseru menyahut, "Prabowo..." Maksud mereka, semoga Prabowo-Hatta menang dalam Pemilu Presiden 2014.

Sementara itu, Maher cuma tersenyum, tidak ikut mengacungkan jari telunjuk tangan kanan. Setelah itu, ia membawakan lagu populernya yang lain, "Allah Kiya Karo", dan membuat para penonton kembali ikut bernyanyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com