Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelora Musik Mark Ronson Akhiri "We The Fest 2016"

Kompas.com - 15/08/2016, 13:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) asal Inggris Mark Ronson menutup We The Fest 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016), dengan meriah.

Tampil pukul 23.00 WIB, musisi peraih Grammy Awards itu langsung disambut sorakan penuh semangat dari penonton yang mengerumuni panggung utama WTF 2016.

Lagu dari James Brown, Bruno Mars, dan "Three Little Bird" milik Bob Marley yang diramu musik elektronik berdentam dari permainan turntable Ronson.

Disusul lagu-lagu hits dari berbagai era, di antaranya "Toxic" dari Britney Spears, "Drop It Like It's Hot" milik Snoop Dogg, "Lean On" Major Lazer, hingga "Jump Around".

"Terima kasih kalian sudah mau bertahan meskipun kehujanan," kata Ronson di sela aksinya.

Suasana semakin meriah, ketika ia memainkan hits andalanya, "Feel Right" dan "Uptown Funk". Penonton pun larut oleh sajian musik elektronik Ronson sambil berjingkrak-jingkrak di "lantai dansa" penuh lumpur akibar hujan deras.

Di tengah penampilannya, Ronson kemudian memberikan suguhan istimewa untuk pengunjung WTF 2016 yang rela berbasah-basah. Ronson memainkan lagu milik DJ asal Indonesia Dipha Barus yang berjudul "No One Can Stop Us".

"Kalian tahu kalau lagu itu milik musisi Indonesia? Ayo bergoyang," kata Mark Ronson.

Akhirnya We The Fest 2016 tiba di pengujung acara. Untuk menutup festival ini dengan meriah, Ronson membawakan lagu "Valerie" milik mendiang Amy Winehouse berbalut musik elektronik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com