Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih hingga KotaK Meriahkan Konser Authenticity di Bandung Malam Ini

Kompas.com - 10/09/2016, 14:47 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan konser Authenticity 2016 di Kota Bandung, Palembang, dan Makassar pada Agustus lalu, Authencity 2016 kembali menyapa tujuh kota di Indonesia.

Tur panjang kali ini akan dimeriahkan sedikitnya sembilan artis. Seperti KotaK, Isyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla.

Musisi-musisi tersebut terpilih lantaran memiliki karakter dari warna musik yang unik, orisinal, dan simply authentic.

Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih mengaku senang dilibatkan dalam tur Authenticity 2016 ini.

Aura Kasih mengaku, sudah tidak sabar untuk segera tampil bareng musisi lainnya untuk berkolaborasi.

“Bisa ikut ambil bagian dalam konser Authenticity ini sungguh new experience bagi saya, terlebih aku harus tampil bareng musisi terkenal lainnya, seperti Band Sore dan KotaK,” ujar Aura Kasih seusai konferensi pers di Hotel Grand Serela Setiabudi, Bandung, Jumat (9/9/2016) sore.

Menurut Aura Kasih, konser Authenticity bukan konser musik biasa, melainkan wadah yang bisa menyatukan semua idealisme dari musisi itu sendiri.

“Dengan adanya kolaborasi dengan musisi lain dan kita bisa mengekspresiikan taste musik masing-masing tanpa tuntutan apa-apa. Semuanya kembali ke warta otentik kita,” jelas Aura yang rencananya membawakan lima lagu di konser ini.

Menurut Wix Alexander, mewakili Wisawarna selaku penyenggara, Authenticity 2016 bakal digelar di Gedung Sabuga, Bandung pada Sabtu (10/9).

"Kami pilih Kota Bandung karena Bandung merupakan kota yang melahirkan banyak musisi seperti salah satunya Aura Kasih," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com